Anwar Imam Santoso

read, understand, convey

Triumph Bra

Bra Shop Indonesia - Saat ini kami menyediakan pakaian dalam wanita merk Triumph yang dapat anda dapatkan disini dengan harga yang sangat bersahabat. Selain Bra, kami juga menyediakan corset dan shapewear Triumph.

PALMERS Bra

Bra Shop Indonesia - Kami menyediakan pakaian dalam wanita merk Palmers yang dapat anda dapatkan disini dengan harga terjangkau dan berkualitas tentunya.

VALEGE Bra

Bra Shop Indonesia - Saat ini kami juga menyediakan pakaian dalam wanita dan lingerie merk Valege yang dapat anda dapatkan disini dengan harga terjangkau dan berkualitas tentunya. Nantikan juga diskon menarik dari Bra Shop Indonesia.

H and M Bra Collection

Bra Shop Indonesia - Dapatkan koleksi terbaru pakaian dalam wanita dan lingerie Merk H and M Collection yang sudah bisa anda dapatkan di Bra Shop Indonesia dengan harga special bagi anda.

Jumat, 23 Desember 2016

Melek Politik

sering anda bingung gara - gara banyak informasi yang datang?
sering kita dibuat salah hanya karena kalah berargumen?
apalagi sering kita ketipu teman hanya gara gara ucapan?

berikut melihat politik dari sudut pandang penulis.

cita - cita saya ingin menjadi pengusaha yang muslim.
tapi ternyata, jadi pengusaha itu gak gampang, butuh waktu, pikiran, keringat yang gak sedikit bos.
kalo kita gagal sekali saja sudah sudah bikin ati dagdigdug, apalagi sering gagal dalam bisnis, makanya disitulah keimanan dan berfikir kita diuji.

ternyata bila kita lebih memahami agama, kita akan tau alam ini bekerja, apalagi dalam islam ada peraturan yang membahas tentang politik, dan dari politik pula kita akan tau celah, cara, model dalam menjalani kehidupan ini.
ketika sudah punya usaha, kemudian orang itu tau tentang politik, maka betapa luarbiasanya hidup ini, terlebih kita hanya punya 1 nyawa, 1 kali kesempatan hidup, 1 kali pula kita mendapat pahala dan berkah dalam hidup.
pertama, yang harus dipahami yaitu , kalau kita gak paham pilitik, otomatis kita akan menjadi korban politik. (hukum alam berlaku)
kedua, berangkat dari kepentingan, adalah politik yang paling penting. tentunya dalam Negara sudah ada hukum yang mengatur, apalagi dalam Agama, aturan syariah untuk mengatur kehidupan, terutama dalam bermuamalah.
ketiga, Negara kita penuh dengan Politik Jahiliah, yaitu mengambil keuntungan hanya untuk kepentingan pribadi. maklum, hegemoni di Indonesia ini sangat dominan.
keempat, kita adalah pemuda generasi dan penerus bangsa, siapa lagi kalau bukan kita yang akan melanjutkan kehidupan bernegara ini, terlebih kita adalah orang pribumi, jangan sampai politik dikuasai asing dan aseng, maka kita harus berjuang, apalagi kita muslim. menurut saya itu wajib!!,

sekian. terimakasih, saya harap antum bingung. ^_^


Minggu, 04 Desember 2016

Istiqamah

sering dibuat bingung dengan tidak menentunya kehidupan ini, ketika menginginkan sesuatu namun selalu tidak sefrekuensi dengan tindakan yang dibuat, penyebab utama ialah keegoisan yang ada pada diri. maka dari itu, penempatan istiqamah harus sejajar dengan keimanan seseorang, karena keimanan hanya bisa dilalui dengan istiqamah. niscaya bagi yang istiqamah tidak akan merugi dari waktu ke waktu bahkan imannya, kualitas dirinya akan terus bertambah dan bertambah.
berikut makna istiqamah menurut para sahabat dan ulama :
  • Abu Bakar Ash-Shiddiq R.A: Istiqomah itu tidak menyekutukan Allah dengan apapun juga.
  • Umar bin Khattab R.A: Istiqomah itu hendaknya untuk bertahan dalam satu perintah atau larangan dan tidak berpaling dari yang lain layaknya seekor musang.
  • Utsman bin Affan R.A: Istiqomah artinya ikhlas.
  • Ali bin Abi Thalib R.A: Istiqomah adalah melaksanakan suatu kewajiban.
  • Dari Ibnu Abbas R.A: Istiqomah itu memiliki 3 macam arti: Istiqomah dengan lisan (Bertahan terus dalam membaca Syahadat), istiqomah dengan hati (Melakukan segala sesuatu dengan niat dan jujur) dan istiqomah dengan jiwa (Selalu melaksanakan ibadah dan ketaatan kepada Allah secara terus-menerus tanpa terputus).
  • Dari Ar Raaghib: Istiqomah itu tetap di atas jalan yang lurus.
  • Dari An Nawawi: Tetap dalam ketaatan (Kitab Riyadusshalihin). Jadi istiqomah mengandung pengertian bahwa: “Tetap dalam ketaatan dan di atas jalan yang lurus dalam beribadah kepada Allah SWT”.
  • Dari Mujahid: Istiqomah adalah komitmen terhadap kalimat syahadat dan tauhid sampai bertemu dengan Allah ‘Azza wa Jalla.
  • Dari Ibnu Taymiah: Istiqomah dalam mencintai dan beribadah kepada Allah tanpa kearah menoleh ke kanan kiri
Wassalam, terimakasih, semoga rahmat dan hidayah selalu tercurah kepada kita semua. Amin.