Minggu, 21 Agustus 2016

Ippho Santosa, Motivator Indonesia Terfavorit.

Terjebak alasan alasan yang terlihat masuk akal namun malah menjerumuskan pada kesulitan kesulitan yang kian hari terasa berat. pernah mengalami seperti ini?
Semua orang yang gagal pernah mengalaminya, dia mengabaikan masa depan demi kesenangan atau kenyamanan sesaat, lebih tepatnya menunda.
Berbeda dengan orang sukses dia bisa mentunning pikirannya sehingga pencapaian-pencapaian pun ia raih dengan mudah.
Ngomong-omong ni, sebenarnya manusia itu lebih pintar dari komputer, tapi kenapa komputer malah kelihatan lebih pintar? yap, bedanya tipis, kalau manusia menggunakan entar sedangkan komputer menggunakan enter. kata motivator mas ippho.

Mengenai motivator, dari dulu dan sekarang, salah satu motivator indonesia favorit saya adalah Ippho Santosa, biasanya publik mengenalnya seorang pakar otak kanan. beliau penulis buku mega bestseller juga pendiri TK Khalifah. buku yang sangat fenomenal, yaitu 7 keajaiban rezeki, menurut saya bukunya itu seperti kitab, didalamnya seperti mantra sakti kemudian akan menyihir seseorang yang sedang membacanya sehingga tindakannya akan berbuah kebaikan dan menular. ngeri ya, hhe
untuk buku buku yang lain seperti 13 wasiat terlarang, muhammad sebagai pedagang, marketing with love, hanya 2 menit, percepatan rezeki, succes protocol dan yang terbaru enteng jodoh enteng rezeki.

Karena dulu saya jarang membaca buku, dan gara-gara buku pertama 7 keajaiban rezeki yang saya baca malah bikin nagih, jadi semua buku yang penulis namanya Ippho Santosa saya cari, tulisannya yang santai, mudah dipahami jadi enteng bacanya, enak lumatnya, berat juga isinya, tapi enteng juga prakteknya.

Yang paling bikin penasaran disetiap bukunya, selalu ada aja ide ide brillian yang tidak pernah saya pikirkan, benar-benar membuat kepala saya ini ngangguk terus. waduh.
makanya beliau bukan sembarang motivator, menurut saya lebih dari ini, lawong isinya praktis, teknis dan solusi semua.

Mungkin saya beruntung, dulu, saya di kenalkan buku pertamanya ketika masih sekolah 2010, pas nyambi kerja, sayangnya saya hanya baca di bagia awal, dan tidak selesai karena buku itu sudah tidak ada lagi, di toko toko buku waktu itu juga belum saya temui. jadi lupa ahirnya. Lalu  2012, eh mata saya dikagetkan karena lihat di toko buku didaerah tangerang ketika saya jadi buruh pabrik, langsung saja buku itu saya beli. lama-lama saya mengenal penulisnya lewat facebook, twitter, youtube. Dan alhamdulilah sekarang saya sudah punya usaha sekaligus bisa kuliah.

Saya menyukai seminar motivasi atau training motivasi karena setiap langkah dalam hidup perlu semangat dan arah. seperti yang di katakan oleh Robbins dan Judge, motivasi ialah suatu proses yang menjelaskan intensitas, arah dan ketekunan individu agar dapat mencapai tujuannya.
Bayangkan jika tanpa motivasi mungkin hidup terasa membosankan, yang ujung ujungnya malas.
sangat sayang jika hidup sekali ini diisi oleh banyak keluhan, tidak menerima apa yang didapat dan selalu menyalahkan.alih-alih seperti itu orang sukses malah bersikap sebaliknya.
Nah, biasanya didalam setiap training atau motivasi terdapat ilmu-ilmu praktis dan lugas berisi pokok yang perlu perlu saja.

Seperti dalam seminar 7 keajaiban rezeki, bagaimana dibahas tentang keberkahan berlimpah,misal kita ingin rezeki membaik, maka tidak hanya semangat dalam bekerja, tapi diikuti dengan memperbaiki diri sendiri, gemar sedekah, bagaimana kita bersikap terhadap keluarga, sesama, alam semesta, dan pencipta.

setujukah ??

Nama saya Anwar Imam Santoso
Email saya anwarimamsantoso@gmail.com
Ponsel 089619812512

Untuk lebih mengenal Ippho Santosa, http://ippho.com/motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis.  disana anda akan menemukan siapa itu mas Ippho Santosa dan dari mana ia belajar.
Alhamdulilah banyak ilmu yang sudah saya dapatkan dari beliau.
terimakasih.
Reaksi:

0 komentar: