Saturday, June 25, 2016

Pasang Target

pencapaian akan maksimal jika semua pikiran dan tindakan itu terarah, disini hukum LOA berlaku, apa yang anda pikirkan maka semesta akan mengamini, intinya gitu , hhee
Alhamdulilah, tugas demi tugas datang kepada saya, pada akhirnya saya menyadari bahwa saya harus ahli dibidangnya, otomatis saya harus tau potensi saya, ingat ya potensi, jadi ini belum teruji. wkk
sebenarnya saya hanya yakin aja, setelah beberapa tahun selalu di temukan dengan topik2, masalah, bahkan Orang yang ahlipun saya di perkenalkan. subhanallah.
dulu saya hanya berpikir, pengen jadi salesman handal yang menjadi inspirasi orang. dan sekarang pekerjaan itu datang. ibarat saya mencari jalan gak ketemu temu, sampai akhirnya jalan itu yang mencari saya.  luar biasaa..
tugas saya hanya berikhtiar dijalan ini, memaksimalkan apa yang ada di depan, dengan memasang target, maka akan terjadi percepatan untuk mencapai impian. diniatkan karena Allah yak ^_^
kadang apa yang kita bayangkan lebih sulit dari sebenarnya, makanya jangan sering ngayal, apalagi ngelamun.
intinya konsisten, langkah kecil yang dilakukan terus menerus akan menjadi besar, kalau langkah besar mungkin selanjutnya anda ngos ngosan.
mudah mudahan hasilnya bagus dan bermanfaat, karena biasanya usaha tidak akan menghianati hasih. gitu!. jangan lupa doa dan berdoa, karena kata nabi doa itu adalah senjata seorang mukmin dan pilar agama serta cahaya langit dan bumi.

biar gak setengah tengah nangkepnya, silahkan mampir ke blog saya lagi ya, :D

wallahualam

dari hamba yang futur dan dhoif




Reactions:

0 comments: