Sabtu, 25 Juni 2016

Pasang Target

pencapaian akan maksimal jika semua pikiran dan tindakan itu terarah, disini hukum LOA berlaku, apa yang anda pikirkan maka semesta akan mengamini, intinya gitu , hhee
Alhamdulilah, tugas demi tugas datang kepada saya, pada akhirnya saya menyadari bahwa saya harus ahli dibidangnya, otomatis saya tau potensi saya, ingat ya potensi, jadi ini belum teruji. wkkk
sebenarnya saya hanya yakin aja, setelah beberapa tahun selalu di temukan dengan topik2, masalah, bahkan Orang yang ahlipun saya di perkenalkan. subhanallah.
dulu saya hanya berpikir, pengen jadi salesman handal yang menjadi inspirasi orang. dan sekarang pekerjaan itu datang. ibarat saya mencari jalan gak ketemu temu, sampai akhirnya jalan itu yang mencari saya. 
luar biasaa..
tugas saya hanya berikhtiar dijalan ini, memaksimalkan apa yang ada di depan, dengan memasang target. maka akan terjadi percepatan untuk mencapai impian.
kadang apa yang kita bayangkan lebih sulit dari sebenarnya, makanya jangan sering ngayal, apalagi ngelamun.
intinya tetap fokus dan konsisten. adalah proses awal kita memanen.
mudah mudahan hasilnya bagus dan bermanfaat. jangan lupa pertimbangkan lingkungan, perawatan, dan DOA.
biar gak setengah tengah nangkepnya, silahkan mampir ke blog saya lagi ya,  ^_^




Reaksi:

0 komentar: