Sabtu, 04 Juni 2016

Jatuh Cinta. Untuk yg belum siap NIKAH. :D

Sesuatu yg wajar untuk seumuran saya ini, cinta tidak dapat di tolak, juga tidak pula dilupa. Namun yg namanya cinta bisa diarahkan.
Saat internet menguasai sendi dari kehidupan, semua terasa bebas apapun yg kita cari ada, termasuk stalking akunnya dia, hhe. Dan ini kembali pada diri, apakah selanjutnya saya mengikuti emosi atau ideologi saya.
Ketika saya mengikutii nafsu, maka nafsu ini yg akan mendorong logika saya mendapatkan dia,
Dengan berbagai cara, termasuk hal hal yg melanggar syariat.
Hari demi hari saya lewati dengan rasa galau, apapun yg saya lakukan dia tidak pernah lepas dari pikiran. Nah sedikit demi sedikit ideologi pemahan saya ini mulai merasuk kedada hingga mempengaruhi emosi dan mengendalikan aktivitas.
Memang diawal sangat sulit dan sakit untuk tidak mencintai, karena sebenarnya otak itu tidak diciptakan untuk melupakan.
Namun apapun masalah tetap saya harus taat pada syariat. Karena sangat rugi jika kesempatan hidup ini hanya sebatas pemuasan syahwat.
saya percaya, islam ini yg akan menyelamatkan saya saat ini juga ketika kehidupan ini berakhir.
Untuk yg saya lakukan, saya masih menaruh hati dengan dia, saya melangitkan namanya dan saya mencintai pemilik langit lebih dari apapun. Eveything.
Dakwah saja dulu apa yg kita bisa, dengan dakwah akan mendorong kita lebih belajar, memahami, bekerja keras, dan pemantasan diri.
Ketika allah telah mencintai kita, dia akan memberi apa yg kita ingin. Disaat yg tepat waktu yg tepat dan rasa yg indah. Termasuk jodoh. :)
Reaksi:

0 komentar: