Senin, 20 Juni 2016

Jangan Menunda

Hai sobat, apa kabar..
ups, saya sapa dulu ya, assalamualaikum. :)

pagi ini sepulang dari masjid nurul asri jogja, pikiran saya masih cemas, wajar saja siapa yang gak malu liat adik2 belasan th udah jago ngapalin quran, yakin sakit banget ini ati.  -_-.
memang sebaiknya ngapalin quran jangan di tunda tunda, begitu inget langsu lakukan,
karena ketika berdalih dengan kata nanti-nanti, tapi-tapi dan alasan alasan lain ujung ujungnya nyesek.
namanya alasan itu penting dan mendasar selain sebagai motivasi juga kita bisa PD ngejalaninnya, tapi maaf yang namanya alasan harus sesuai tempatnya yaitu pada kalimat kalimat yang baik.

na kalo umur semakin tambah otomatis beban hidup juga bertambah, mungkin untuk menghafal quran kadar hafalan pun berbeda. jadi jangan ditunda-tunda.
karena kita gak tau rencana tuhan besok seperti apa, tapi kita tau sekarang kita harus lakukan apa.
Reaksi:

0 komentar: